Leonardy Ucapkan Selamat Hari Guru, Semoga Kebaikan Selalu Menyertai

Padang, Editor.- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, H Leonardy Harmainy, SIp, MH Dt Bandaro Basa menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tinya kepada para guru, baik guru formal maupun guru non formal, seperti para pelatih olahraga beladiri dan para guru adalah pahlawan karena jasa guru telah melahirkan generasi penerus yang menjadi kebanggaan di pentas dunia.

“Selamat Hari Guru, semoga kebaikan para guru selalu menyertai kita semua,” kata Leonardy Harmainy yang juga Ketua Badan Kehormatan DPD RI itu, Kamis (25/11/2021).

Menurutnya, para guru di seluruh pelosok tanah air guru berperan untuk menjadi teladan bagi siswa, membimbing dan mendidik mereka agar berperilaku baik. Hari Guru Nasional memiliki makna sebagai bentuk penghormatan dan untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru.

“Memaknai peringatan Hari Guru Nasional sebagai momen untuk menghargai peran Bapak dan Ibu guru dalam mengembangkan pendidikan, baik guru formal dan non formal,” ujar Leonardy.

Ditambahkannya, guru berperan sebagai seseorang yang memberikan pendidikan dan pengajaran baik secara formal maupun non formal. Hingga saat ini, peran Bapak dan Ibu guru bertambah untuk menjaga keberlangsungan pendidikan di masa pandemi. ** Agusmardi

25 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*