KPU Musi Rawas Lantik Anggota PPS di 6 Dapil 

Musi Rawas, Editor.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas,melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pelantikan dan pengambilan sumpah  anggota PPS ini dilakukan di sejumlah Kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas, , Minggu (22/03/20).

Seusai pelantikan mereka menjalankan tugaskan di kecamatan masing-masing sesuai dengan dapilnya, untuk membantu pelaksanaan pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

Dari pantauan www.portalberitaeditor.com di gedung serba guna Desa F Trikoyo kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas saat liputan  pelantikan anggota PPS dari dua kecamatan yaitu kecamatan Purwodadi dan kecamatan Tugumulyo. Sebanyak 42 anggota PPS pertama dan dilanjutkan pelantikan kedua di Kecamatan Purwodadi.

Komisoner KPU Kabupaten Musi Rawas Syarifudin Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilu, Partisipasi Masyarakat dan SDM menjelaskan, tugas PPS adalah, membantu PPK dan KPU dalam menyelenggarakan pemilu di masing-masing Desa dan kelurahan yang ada di kabupaten Musi Rawas.

“Mereka akan ditugaskan untuk membantu KPU dan PPK untuk pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)dan menyelenggarakan Pemilu di sejumlah TPS yang ada di desa dan  kelurahan di kabupaten Musi Rawas,” jelas Syarifudin.

Dituturkan , Syarifudin Untuk pelantikan Dapil 1, Muara Beliti, TPK dan Jayaloka dilaksanakan di Muara Beliti, Dapil 3 Terawas, Simber Harta, Selangit di Terawas, Dapil 4 Megang Sakti, Dapil 5 Muara Lakitan dan Muara Lakitan, Muara Kelingi dan Tuah Negri, Dapil 6 BTs Ulu Cecar, Sukakarya,jelasnya kepada media.** Herly

 

432 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*