KPU Kota Pariaman Laksanakan Simulasi TPS

Simulasi yang dilaksanakan KPU Kota Pariaman.
Simulasi yang dilaksanakan KPU Kota Pariaman.

Pariaman, Editor.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, laksanakan  simulsi  tempat pemungutan suara  (TPS)   di komplek balai kota Pariaman.  Kamis (11/4).

Ketua KPU Kota Pariaman Abrar Aziz mengatakan,  sosialisasi tempat pemungutan suara ( tps)  perlu di sosialisikan karena Pemilu tahun 2019 di lakukan serentak.dan pemilih mengunakan 5 hak pilih, mulai caleg DPRD Kota /Kab. Provinsi. DPR-RI  DPD dan presiden.

Masyarakat dihimbau untuk berpartisipasi memilih pada Pemilu 2019  karena Pemilu sangat  menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan. Untuk itu masayarakat Kota Pariaman yang punya hak pilih dihimbau untuk datang ke TPS tanggal 17 April mendatang.

Anggota KPU Divisi Teknik dan  Penyelegaraan  Pemilu, Aisyah , sosialisi pemungutan suara  sangat penting di lakukan, terutama  simulasi, agar masyarakat lebih memahami  tata cara pencoblosan yang telah d tentukan KPU.

Pada kesempatan itu,  Pariaman Genius Umar berharap sebagai  rakyat yang  punya hak pilih menggunakannya untuk kelanjutan pemerintahan dan wakil rakyat 5 tahun kedepan , agar mendapatkan pemerintah yang betul berdaulat dan  rakyat.

“,Jangan sempai ada  pemilih yang golput karena itu bukan pilihan.” kata genius Umar. ** Afridon.

547 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*