Kota Pariaman Raih Terbaik III Anugerah Media Humas 2017

Pariaman, Editor.- Pemerintah Kota Pariaman,  merupakan satu-satunya utusan Kota/Kabupaten di Sumatera, yang mengukir prestasi di malam puncak Anugerah Media Humas (AMH), dengan menyabet Terbaik III AMH 2017, kategori Siaran Pers/Pemberitaan, Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo RI dan Bakohumas RI, bertempat di Novotel Palembang, Kamis malam (23/11).

Untuk AMH 2017 Kategori Siaran Pers/Pemberitaan, Terbaik I diraih oleh Kota Bandung, dan Terbaik II direbut oleh Provinsi Jawa Barat. Sedangkan untuk Kementerian/LPNK/BUMN/PTN, Terbaik I diraih oleh Kemenristek Dikti, Terbaik II Kemenhub dan Terbaik III Kemenpan RB.

Untuk tahun 2017 ini, AMH hanya melombakan 4 kategori, yaitu Kategori Siaran Pers/Pemberitaan, Kategori Penerbitan Media Internal, Kategori Media Sosial dan Kategori Media Pelayanan Informasi Internet, yang dibagi 2 kelompok, kelompok I untuk Kementerian/LPNK/BUMN/PT dan kelompok II untuk Provinsi/Kabupaten/Kota

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (Kabid IKP) Dinas Kominfo Kota Pariaman, Evi Irma dari salah satu Dewan Juri Kemenkominfo RI yang memberikan penilaian dalam AMH 2017 tahun ini.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dinas Kominfo Kota Pariaman yang telah bekerja dengan maksimal, sehingga memperoleh predikat terbaik di Indonesia, ketika menerima penghargaan ini dari Kadis Kominfo Kota Pariaman, Nazifah dan Kabid IKP Diskominfo Kota Pariaman, Evi Irma di ruang kerjanya, Senin (27/11).

“Semoga masyarakat dapat mendapatkan feedback atau umpan balik dari kebijakan yang kita keluarkan sehingga pemberitaan dan program serta kegiatan yang kita laksanakan, betul-betul bersentuhan langsung dengan mereka, dan bersifat informatif,” kata Mukhlis Rahman.

Saat ini, Pemko Pariaman berbenah untuk mewujudkan e-goverment dengan smart citynya, sebut saja e-budgetting, e-planning, UPIAK, LPSE, e-warung dan yang terbaru adalah transaksi non tunai, yang telah diterapkan di awal November yang lalu.

AMH 2017 ini merupakan rangkaian dari Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 20-23 November 2017 di Provinsi Sumatera Selatan, Palembang. Untuk Pembukaan AMH 2017 ini, dibuka oleh MenPAN RB RI, Asman Abnur, dan untuk penutupan ditutup oleh Dirjen IKP Kemenkominfo RI, Rosarita Niken Wisiastuti yang juga Ketua Umum Bakohumas RI. ** J/Hms/Sgr

576 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*