Kota Bukittinggi Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Madya

Wako ikuti acara pengumuman dan penyerahan penghargaan kota layak anak secara virtual.
Wako ikuti acara pengumuman dan penyerahan penghargaan kota layak anak secara virtual.

Bukittinggi, Editor.- Kota Bukittinggi  kembali  sukses  meraih penghargaan Kota Layak Anak kategori Madya yang diumumkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kamis, (29/07/2021).

Pengumuman itu disampaikan kementerian  Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada acara Penyerahan Penghargaan Kota Layak Anak yang  secara virtual, diikuti Wako Erman Safar bersama Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Ny. Fiona Erman Safar, didampingi kepala SKPD terkait, dari  ruangan Bukittinggi Command Center (BCC) Balai Kota Bukittinggi, Gulai Bancah.

Dalam keterangannya setelah mengikuti acara, Wako Erman Safar ungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang diraih kota Bukittinggi sebagai Kota Layak Anak dengan kategori Madya tersebut.

Menurut Wako, keberhasilan Bukittinggi ini terwujud atas capaian pembangunan dalam memenuhi 31 Hak Anak  melalui 5 klaster Hak Anak dan 24 indikator Kota Layak Anak yang ditentukan oleh Pemerintah.

Lebih lanjut, Wako Erman Safar menyampaikan semua indikator tersebut dilaksanakan secara terintegrasi, inspirasi, motivasi serta dorongan dari segenap pihak, meliputi pemerintah, masyarakat, lembaga masyarakat dan dunia usaha di kota Bukittinggi.

Wako Erman Safar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pemerintahan, masyarakat, lembaga masyarakat , dunia usaha, media serta Forum Anak Daerah Kota Bukittinggi  yang telah memberikan dukungan penuh dalam mewujudkan pembangunan di kota Bukittinggi yang menunjukkan keberpihakan kepada kepentingan serta hak anak, katanya.** Widya

101 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*