Korban Ledakan Kompor Gas di Bekasi Keluar RSCM, Donasi Masih Dibuka

Jakarta, Editor.- Senin (27/2) Pukul 14:00 WIB anak dan istri Harmoko, warga Dusun Sawah Sudut Jorong Balai Pinang Nagari Muaro Paneh Kec. Bukit Sundi Kab. Solok yang menjadi korban ledakan kompor gas di Bekasi beberapa waktu lalu telah selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Penggalangan dana yang dilakukan Risko Mardianto, mantan Sektretaris Himpunan Pemuda-Pemudi Sawah Sudut (HP2S) berhasil membawa korban ke rumah sakit, bahkan donasi yang diperoleh keluarga itu hingga berita ini diturunkan mencapai Rp. 22.650.000,-

“Alhamdulillah, bantuan untuk pengobatan sebesar Rp. 18,9 Juta sudah diterima oleh uda Harmoko, ini melebihi target yang hanya Rp. 18 juta,” kata Risko.

Saat ini kondisi korban sudah pulih 75% namun masih perlu kontrol ke rumah sakit. Oleh karena itu, ia membuka donasi untuk biaya kontrol korban, biaya ini menurutnya tidak ditargetkan.

Sehari menjelang keluar RSCM terkumpul donasi untuk kontrol korban kerumah sakit sebesar Rp. 3.750.000,- . Total donasi yang telah diterima Harmoko mencapai Rp. 22.650.000,- . Hingga berita ini diturunkan, donasi belum ditutup . ** RG

1548 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*