KONI Kota Solok Serahkan Bonus Buat Atlet Berpretasi

Octavianus saat menyerahkan bonus pada atlet berprestasi.
Octavianus saat menyerahkan bonus pada atlet berprestasi.

Solok, Editor.- Sektretaris KONI Kota Solok Oktavianus Datuak Rajo Alam, SH, menyerahkan bonus kepada 112 atlet yang telah berprestasi di berbagai bidang  olah raga.  Para atlet Kota Solok tersebut telah menyumbangkan medali dengan rincian, 20 Medali Emas, 39 Medali Perak dan Medali Perunggu 53.

“Persati yang mereka ukir telah mengangkat citra Kota Solok. Pemberian bonus ini bertujuan untuk memeotivasi para atlet agar lebih bisa mengembangkan prestasi dan bisa manju ke tingkat nasional,” ungkap Oktavianus.

Lebih lanjut Oktavianus mengatakan, saya sangat  bangga dengan prestasi yang telah di raih secara professional. Diharapkan seluruh anak-anak muda Kota Solok harus mempunyai prestasi di bidang olah raga apapun. Karena hal itu akan mengharumkan nama Kota Solok.

“Olahraga adalah salah satu sarana untuk membangun karakter anak-anak kita. Jangan kita biarkan anak-anak kita terjerumus ke dalam hal-hal yang akan menghancurkan masa depan mereka. Saya menghimbau kepada para orang tua, mari kita bersama-sama memberikan suport kepada atlet yang telah berperstasi tersebut,” harap nya.

Oktavianus juga menambahkan, seluruh penggurus KONI Kota Solok juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Pemda Kota Solok yang telah memberikan bantuan berupa dana hibah yang sangat membantu sekali dalam menyelenggarakan acara tersebut.

“Untuk kedepannya mari kita satukan langkah bersama-sama dengan Pemda Kota Solok untuk lebih dapat memajukan para atlet-atlet kita yang telah berprestasi, agarbisa meningkatkan ke level yang lebih baik terutama sekali bisa masuk ke tingkat nasional. Bagi yang belum berprestasi jangan pernah putus asa. Harus lebih di tingkatkan lagi cara pola latihannya dengan dukungan yang kuat dari keluarga dan kedua orang tua. Dukungan seperti itu sangat membantu anak-anak kita untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam meraih prestasi di bidang olahraga,” pungkas Octavianus. ** Suhardi Syam

666 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*