Komisi III DPRD Kota Sawahlunto Kunjungan Kerja ke SMPN 2 dan SPAM IKK PDAM Sawahlunto

Komisi III DPRD Kota Sawahlunto bersama Kepala Dinas PUPR dan Kepala Bidang Cipta Karya di SPAM IKK Kandi.
Komisi III DPRD Kota Sawahlunto bersama Kepala Dinas PUPR dan Kepala Bidang Cipta Karya di SPAM IKK Kandi.

Sawahlunto, Editor.- Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kota Sawahlunto dalam rangka menindaklanjuti Pembangunan Asrama Putri SMP Negeri 2 Sawahlunto dan SPAM IKK Kota Sawahlunto, Selasa 14 Juni 2022.

Pembangunan Asrama Putri SMP Negeri 2 Sawahlunto pada Tahun Anggaran 2021  dianggarkan sebesar Rp. 725.403.500,- dan telah dikerjakan oleh Kontraktor CV. GRECIA dengan Surat Perjanjian (Harga Satuan) Nomor: 108/PPK/Disdik-2/SWL/2021, Tanggal Kontrak 27 Agustus 2021 dengan Harga Pekerjaan sebesar Rp. 580.285.450,-

Anggota Komisi III DPRD Kota Sawahlunto, Lazwardi mengungkapkan hendaknya Pembangunan Asrama Putri ini dibuat tentunya ada azas manfaatnya, tetapi kalau begini bangunan itu dibuat terbengkalai, kita tidak berharap seperti itu.

Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kota Sawahlunto yang terdiri dari Ketua Masrisal dan Anggota Hartono, Rio Mardanil dan Lazwardi yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum DPRD Kota Sawahlunto Arfizon beserta jajaran, Kepala Dinas Pendidikan Asril beserta jajaran, Kepala Dinas PUPR Eva Riamsyah dan Kepala Bidang Cipta Karya Wawan Setiawan dan jajannya serta Kepala SMP Negeri 2 Sawahlunto Yulianto.

Dilanjuti melihat Pekerjaan Optimalisasi SPAM IKK Kota Sawahlunto dengan Nomor Kontrak : HK.01.02/15/PPK.AM/PPP-SB/2021, Tanggal Kontrak 30 November 2021 dengan Nilai Kontrak sebesar Rp. 27.921.611.000.

Kontraktor Pelaksana melalui Kerjasama Operasional (KSO) PT. Jasuka Bangun Pratama dan PT. Bayu Surya Bakti Konstruksi.

Komisi III DPRD Kota Sawahlunto berpesan diharapkan dengan selesainya pekerjaan ini krisis air bersih di Kota Sawahlunto bisa teratasi  dan harus tepat waktu pada bulan September 2022 serta kualitas harus tetap terjaga.**Leo/Rhian

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*