Ketua TP PKK Kab. Solok Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran di Salimpek

Ny. Emiko Epyardi Asda saat menyerahkan bantuan.
Ny. Emiko Epyardi Asda saat menyerahkan bantuan.

Salimpek, Editor.- Ketua TP PKK Kab Solok menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti, bertempat di Nagari Salimpek, Kec Lembah Gumanti, Kamis (12/8/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kab Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Ketua TP PKK kecamatan Lembah Gumanti Ny. Yosi Zaitul ikhlas, Kepala Jorong Salimpek Festra Zora, Ketua TP PKK Nagari Salimpek beserta Jajaran PKK Kab Solok.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kab Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda mengatakan, kami memberikan sedikit bantuan kepada bapak/ ibu dengan harapan dapat meringankan beban serta memberikan dukungan moril bagi korban agar segera bangkit dari musibah.

“Mohon jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah wujud simpati dan peduli sesama dari para pengurus PKK Kabupaten Solok, semoga bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu Kepala Jorong Salimpek Festra Zora mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK Kab Solok beserta rombongan yang telah hadir di nagari kami ini, di rumah duka korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Semoga bantuan yang ibu berikan dapat menjadi berkah dan meringankan beban keluarga yang terkena musibah ini. Kepada keluarga yang menerima bantuan tersebut untuk dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin,” kata Festra Zora. ** Tiara/Hms

83 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*