Ketua TP PKK Kab. Solok Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Air Dingin

Ny. Emiko saat menyerahkan bantuan.
Ny. Emiko saat menyerahkan bantuan.

Air Dingin, Editor.- Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Nagari Air Dingin Kecamatan Lembah Gumanti, Selasa (14/9/ 2021)

Bantuan yang disalurkan ini berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Solok, berupa beras, sembako, perlengkapan sholat, perlengkapan mandi, makanan balita, perlengkapan dapur, serta bantuan berupa uang tunai dari pribadi ketua TP PKK yang diberikan langsung kepada korban kebakaran.

“Diharapkan bantuan ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan korban kebakaran di nagari air dingin

Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup para korban, saya harap korban tetap sabar menghadapi cobaan ini,” kata Ny. Emiko Epyardi Asda.

Pada kesempatan tersebut Wali Nagari Air Dingin, Heril Wendi. menjelaskan, bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua PKK demi meringankan beban korban bencana kebakaran yang menghanguskan 1 buah rumah warga. Kejadiannya ini terjadi pada hari Senin 13 September 2021 pada pukul 13.30 WIB.

“Rasa syukur dan terimakasih kepada Ibu Ketua TPP PKK bersama rombongan yang berkenan hadir dan memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran di nagari yang sulit air ini. Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kami dan semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi kita hendaknya,” kata Heril Wendi.

Hadir pada keiatan ini Ketua TP PKK Ny. Emiko Epyardi Asda, Plt Kadis Sosial Soufitri, Camat Lembah Gumanti Zulbhakti dan Wali Nagari Aia Dingin Heril Wendi.** Tiara/Hms

32 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*