Ketua DPRD Kota Solok Buka Puasa Bersama Insan Pers

Buka bersama Ketua DPRD Kota Solok dengan insan pers.
Buka bersama Ketua DPRD Kota Solok dengan insan pers.

Solok, Editor.- Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH menggelar buka puasa bersama dengan insan pers Solok, di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Solok jalan Tembok Kelurahan Nan Balimo, Kamis (29/4/2021).

Dalam sambutannya, Nurnisma mengatakan, buka puasa bersama digelar untuk menjalin kebersamaan agar terus terbina dengan baik. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah.

“Bulan Ramadhan adalah bulan untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas dan kefahaman,” ujarnya.

Kegiatan buka puasa bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadhan tiap tahunnya, namun buka bersama mempunyai makna penting, yaitu menjalin silaturahmi.

“Mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa menjalin silaturahmi dan kebersamaan, ingatkan saya jika ada salah yakni berupa masukan untuk membangun negeri ini lebih baik lagi kedepannya, karena saya fikir kita semua adalah mitra demi kemajuan Kota Solok khususnya,” kata Nurnisma.

Nurnisma juga menyampaikan ucapan terima kasih, dan mengapresiasi awak media yang telah ikut berperan aktif dalam mengedukasi serta mencerdaskan masyarakat Kota Solok.

“Sebagai pimpinan DPRD Kota Solok, saya mengharapkan awak media juga mampu dan ikut dalam menangkal berita hoax. Jangan sajikan informasi yang menyudutkan Pemerintahan ataupun DPRD yang notabenenya belum jelas kebenarannya,” kata Nurnisma.

Dikatakan Nurnisma, saya tidak ingin hubungan baik yang telah terjalin lama, hancur gara-gara berita yang tidak jelas kebenarannya. Mari kita bekerja sama, dan saling mendukung program pemerintah dalam memajukan Kota Solok ini.

“Selain itu, atas nama pribadi dan Ketua DPRD Kota Solok, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya pada awak media, jika ada kekurangan saya yang baru menjabat sebagai Ketua DPRD. saya harap kawan-kawan media bisa memaklumi, jika banyak kekurangan dalam pelayanan ataupun hal lainnya. Namun pintu selalu terbuka bagi kawan-kawan media, jika memang ada yang harus disampaikan ataupun dibutuhkan terkait informasi. Silahkan datang ke ruangan di DPRD Kota Solok ataupun di rumah dinas, pintu selalu terbuka untuk kawan-kawan awak media. Sekali lagi saya minta maaf, jika ada kekurangan saya,” ucap Nurnisma. ** Mempe

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*