Ketua DPRD Kota Padang Bantu Korban Kebakaran

Padang, Editor.- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Elly Thrisyanti bantu korban kebakaran, Senin (26/3) siang.

Diketahui, kebakaran melanda Perumahan Jala Utama Kelurahan Banuaran Nan XX, Minggu (25/3) kemarin, merusak rumah milik Afrizal, Afdimel dan Eko Haristanto sehingga tidak ada lagi hartanya yang tersisa. Bahkan, mobil milik Afdimel yang parkir dalam perkarangan rumahnya ikut hangus.

Elly Thrisyanti saat memberikan bantuan mengatakan, sangat prihatin dengan musibah yang datang silih berganti di kota ini. Menurutnya, masyarakat harus lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

“Terkait dengan kebakaran, diminta masyarakat lebih berhati-hati. Terutama saat meninggalkan rumah. Jangan lupa mematikan kompor dan peralatan listrik jika meninggalkan rumah,” ujarnya.

Dia juga meminta Pemko Padang untuk memasang hidran air pada beberapa lokasi tertentu. “Mobil Pemadam Kebakaran, sering terlambat datang karena lokasinya jauh. Hal ini harus disiasati dengan pengadaan hidran, agar tidak harus menunggu Damkar terlebih dulu,” ujarnya.

Menurutnya, usul ini sudah sering disampaikan pada Pemko Padang. Dia sangat berharap hal ini ditindaklanjuti demi meminimalisir kerugian masyarakat. **Arman/FWP

742 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*