Ketua DPRD Kab. Solok Tinjau Posko Covid-19 di Perbatasan Kacang

Singkarak, Editor.- Wabah Covid-19 sudah menjadi pandemik dunia. Dari itu diharapkan kerja keras seluluruh lembaga terkait, teruta prtugas di posko-posko gugus baris terdepan dalam mengamankan dan melaksanakan pencegahan dari penyebaran Covid-19 ini.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kab. Solok, pada kunjungan/monitoring Ketua DPRD Kab Solok Jon Firman Pandu ke Puskesmas Tanjuang Bingkuang dan Posko penanganan Covid-19 Perbatasan Nagari Kacang X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Minggu (29-3).

MaigusSelain Jon Firman Pandu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadis Perhubungan, Kadis Pariwisata, Dinas PU, Jajaran Polsek Singkarak, Danramil X Koto Singkarak, Satlantas Polres Solok Kota
dan Wali Nagari Singkarak.

Lebih lanjut dikatakan Jon Firman Pandu, kepada rekan rekan yang berada di posko posko gugus barisan terdepan,  khususnya pada dinas Kesehatan agar dapat melengkapi  ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas di perbatasan.

“Kepada seluruh masyarakat Kab Solok juga diharapkan agar dapat mengisolasi secara
mandiri, sayangi diri, keluarga dan masyarakat sekitar dan ikuti apa yang menjadi himbauan dari pemerintah,” kata Jon Firman Pandu pada saat mengunjungi Puskesmas Tanjuang Bingkuang yang juga mengucapkan terimakasih kepada petugas yang telag bekerja keras mengantisipasi penyebaran Covid-19. ** Tiara/Hms

 

530 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*