Kesebelasan Limapuluh Kota Taklukkan Pasaman 4-2

Padang Pariaman, Editor.- Kesebelasan Kabupaten Limapuluh Kota pada babak penyisihan Grup  B ajang Porprov ke XV di Padang Pariaman berhasil menjuarai B  ini setelah main terakhir Selasa di Lapangan Manunggal Lubuak Tarok menang telak 4 – 2 atas lawannya Kabupaten Pasaman.

Kesebelasan Limapuluh Kota pada babak penyisihan ini tidak terkalah,hanya bermain seri satu kali ketika menghadapi tuan rumah Padang Pariaman yang berkesudahan dengan angka 1 – 1 dan menang telak 5 – 2 atas  kesebelasan Kabupaten Agam, dan menang 4-2 atas Kabupaten Pasaman pada laga terakhir babak penyisihan Grup B.

Dengan demikian Peluang pabupaten Lima Puluh Kota untuk mengulangi sukses merebut medali bergengsi cabang sepakbola seperti pada  Porprov ke XIV di Padang terbuka lebar.

Pada laga terakhir Selesa siang melawan Pasaman, anak anak Kabupaten Limapuluh Kota berhasil mendikte jalannya pertandingan sehingga dalam tempo 45 menit babak pertama gawang pasaman telah kebobolan 4 gol. Sayang babak kedua anak anak kabupaten Limapuluh Kota mulai anggap enteng membuat anak anak Pasaman  leluasa melakukan serangan.

Perjuangan keras pemain Pasaman membangun serangan dari bawah dan semua lini itu berhasil  menyarangkan sikulit bundar ke gawang  Kabupaten Limapuluh Kota dua gol.

Setelah kebobolan dua gol baru pemain kabupaten penggasil gambir itu bangkit dan menekan pertahanan Pasaman,namun sampai bubar angka 4-2 tidak berobah. ** Yus

1153 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*