Kepala BPS Sumbar Berkunjung ke Tanah Datar 

Kunjungan Kepala BPS Sumbar ke Tanah Datar.
Kunjungan Kepala BPS Sumbar ke Tanah Datar.

Batusangkar, Editor.-  Kepala Badan Pusat Statistik Sumatera Barat  Herum Fajarwati berkunjung ke Kabupaten Tanah Datar dan bersilahtuhrahmi dengan Bupati Eka Putra SE, di Rumah Dinas Komplek Indo Jolito  Batu Sangkar, Selasa (30/3.2021).

Ini kunjungan perdana Herum Fajarwati ke Kabupaten Tanah Datar dan bertemu dengan bupati Eka Putra setelah dilantik belum lama ini sebagai kepala BPS Sumatra Barat.

Dalam kunjungan tersebut dibahas pula beberapa hal terkait kegiatan Badan Pusat Statistik dan berbagai program lainnya.

Bupati Eka Putra menyambut baik kedatangan kepala BPS Sumatra Barat tersebut dan mengatakan, peran data sangat penting dalam menyusun perencanaan pembangunan. pemerintah daerah dengan seluruh perangkat daerah yang ada, tentunya mendukung akan kebutuhan data yang di perlukan BPS.

Pada kesempatan itu tak lupa Bupati Eka Putra juga menyampaikan dan mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Tanah Datar, Seperti Istana Pagaruyung, Nagari Tuo Pariangan, Batu Angkek Angkek,  Aua Sarumpun Rambatan, Tanjung Mutiara dan beberapa objek wisata yang tak kalah menarik dan mempesona.

Bupati Eka Putra mengucapkan selamat datang dan menikmati keindahan alam dan pesona budaya serta kulinernya yang beraneka ragam. Semoga keberadaan Kepala BPS Sumatera Barat di Tanah Datar menyenangkan dan dapat kembali lagi bersama keluarga di lain kesempatan. ** John Denis

91 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*