Kepala BPBD Kab. Kerinci Bantah Terkait Kasus Fee Bencal 2019

Daripus.
Daripus.

Kerinci, Editor.- Daripus, Kepala BPBD Kabupaten Kerinci  disebut-sebut dan dituding  menerima fee proyek Bencal 2019. Namun dia membantah dan mengatakan bahwa tudingan itu tidak Benar.

Hal itu diejalaskannya saat Editor menghubungi Daripus Kepala BPBD Kabupaten Kerinci via pesan Whatsapp dan  mempertanyakan tudingan adanya penerimaan fee proyek Bencal 2019 yang dialamatkan  kepadanya pada Sabtu malam  (23/2) dan  Daripus membantah tudingan itu.

Daripus membalas konfirmasi Editor dengan jawaban, “Assalamualaikum. Sehubungan berita yang menuduh saya terjerat dugaan fee proyek Bencal 2019, saya minta untuk mengklarifikasi hal tersebut. Apa yang dituduhkan dengan saya itu tidak benar dan perlu diketahui kalau terusan dana bencal dipersoalkan bagaimana dana bisa masuk  Kabupaten Kerinci dan yang rugi siapa jelas masyarakat. Coba lihat bencana selalu melanda Kabupaten Kerinci, banyak fasilitas umum  fasilitas sosial yang belum tertangani. Apakah tidak rugi masyarakat kerinci. Seharusnya semua elemen marilah sama2 mendukung program dibidang kebencanaan.”

Lebih lanjut Daripus menjelaskan, Kab.  Kerinci membutuhkan dana dari pusat untuk Bisa mebenahi dan menangani malah bencana di Kerinci juga untuk penanggulangi bencana dengan lebih baik.

“Dari itu itu kita butuh dana lebih dari luar,” jelasnya. **KM

1021 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*