Kelurahan ATTS Masuk Nominasi 3 Besar Kelurahan Berprestasi Provinsi Sumbar

Kelurahan ATTS Masuk Nominasi 3 Besar Kelurahan Berprestasi Propinsi Sumbar.
Kelurahan ATTS Masuk Nominasi 3 Besar Kelurahan Berprestasi Propinsi Sumbar.

Bukittinggi, Editor.- Berhasil masuk nominasi 3 besar di Sumbar, Kelurahan ATTS ikuti Penilaian Tahap 2 (Klarifikasi Lapangan) yang dilaksanakan tanggal 13 Juni 2023 lalu oleh Tim Penilai dari Prov Sumbar dipimpin Asisten 1 Setdaprov.

Kegiatan dilaksanakan untuk melihat dan Klarifikasi lapangan berdasarkan Ekspose yang disampaikan oleh Lurah ATTS, Romario Putra, SSTP.,MH.

Dalam sambutan, Walikota Bukittinggi, Bpk Erman Sadar, SH menyampaikan bahwa Kelurahan ATTS merupakan wilayah yang kompleks dan penuh dinamika karena terletak di Pusat Kota, pusat Perdagangan dan Jasa sehingga Kel.ATTS penuh akan tantangan dalam menjalankan Roda Pemerintahan tingkat Kelurahan.

Namun Kelurahan ATTS untuk pertama kali sejak berdiri 1980 berhasil menjadi Terbaik 1 Tingkat Kota Bukittinggi dan Alhamdulillah sampai ke tahap 3 besar Kelurahan terbaik Tingkat Provinsi Sumbar.

Dibuktikan dengan kerjakeras, Kebersamaan serta Berbagai program Strategis diberbagai bidang, produk Unggulan serta Inovasi dilahirkan dengan memanfaatkan potensi yang ada, jelas Wako, dihadapan tim penilai Provinsi. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*