Kejurnas Tenis Junior Piala Bupati Tanah Datar Diikuti 5 Provinsi

Kejurnas Tenis Junior Piala Bupati Tanah Datar diikuti 5 provinsi.
Kejurnas Tenis Junior Piala Bupati Tanah Datar diikuti 5 provinsi.

Batusangkar, Editor.- Lima provinsi mengikuti Kejuaran Nasional TDP Tenis Junior Piala Bupati Tanah Datar yang dilaksanakan dilapangan Tenis Pemda Tanah Datar di Pagaruyung dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah datar Eka Putra Minggu (23/6) yang juga dihadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra,Kasdim 0307 Tanah Datar Mayor Inf.Rifeni, Ketua Koni Tanah Datar,Kepala Cabang Bank Nagari Batusangkar.

Bupati Eka Putra salam sambutannya,  menyatakan bahwa olahraga tenis ini merupakan olahraga yang masih kurang peminatnya di Tanah Datar. Namun demikian untuk meningkatkan minat dan prestasi, melalui pengurus PELTI Tanah Datar telah melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah terutama yang berada di sekitar kota Batusangkar.

“Di sini Saya sudah Instruksikan kepada pengurus PELTI untuk melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan Alhamdulillah hasilnya sudah mulai terlihat dengan banyaknya atlet cilik kita yang mengikuti turnamen ini,” ujar Eka Putra

Selanjutnya Eka Putra menyatakan, Kepada para atlet yang akan mengikuti turnamen, diminta untuk bermain secara maksimal dengan menampilkan permainan terbaik mereka masing-masing.

“Pada turnamen ini tunjukkanlah skill terbaik kalian, yakinlah siapapun yang kalah maupun yang menang itu bukan akhir dari segalanya. Turnamen ini adalah salah satu dari beberapa pengalaman yang kalian bisa ambil, turnamen ini juga akan meningkatkan endicap bagi ananda semuanya,” ungkap Eka Putra.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Eka Putra juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja maksimal untuk menyiapkan turnamen ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh donatur yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dari awal sampai akhir nantinya.

“Saya dapat informasi dari ajudan bahwa rata-rata panitia turnamen ini umurnya sudah berkepala enam, namun semangatnya sangat luar biasa. Untuk itu, Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih.InsyaAllah apa yang telah bapak dan ibu lakukan hari ini akan menjadi ladang ibadah,” kata Eka Putra.

Terakhir, Eka Putra juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh atlet dan official dengan harapan turnamen ini akan berjalan baik dan lancar dari awal sampai akhir. Sebelumnya, Ketua Panitia Kejurnas TDP Tenis Junior Piala Bupati Tanah Datar Tahun 2024 Imran Syukur dalam laporannya menjelaskan bahwa turnamen yang akan digelar dari tanggal 13-18 Juni 2024 ini diikuti oleh atlet tenis junior dari 5 provinsi yaitu Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Bengkulu dan Sumatera Selatan, ujar Imran Syukur. **Jum

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*