Kapolsek Sipora Serahkan Buku Tentang Kepolisian ke SMPN 1 Sipora

Penyerahan buku-buku bacaan oleh Kapolsek sipora bersama timnya di sekolah SMPN 01 Sipora.
Penyerahan buku-buku bacaan oleh Kapolsek sipora bersama timnya di sekolah SMPN 01 Sipora.

Mentawai, Editor.- Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH menyerahkan buku bacaan tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di terbitkan oleh Divhumas Polri, bertempat di SMPN 1 Sipora, Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Senin (9/11).

Adapun buku bacaan yang di berikan ada 2 judul, yaitu Polisi Sahabat dan Pelindung Kita serta Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Buku-buku yang diberikan tersebut di terima oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 01 Sipora, Irfan H.T. Silaban, S.Pd. Kapolsek Sipora Donny Putra, SH berharap bisa dibaca dan bermanfaat bagi siswa SMPN.01 Sipora, sehingga menambah wawasan dan pengetahuan siswa-siswi memahami dan mengenal tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Selanjutnya pihak SMPN 01 Sipora  yang di wakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengucapkan terimakasih  atas rasa peduli pendidikan disekolah SMPN 01 Sipora oleh Kadivhumas Polri, Kapolres Kepulauan Mentawai & Kapolsek Sipora yang telah memberikan buku bacaan tersebut  dan menjadi edukasi  di sekolahnya. ** Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*