Kapolsek Sipora Lakukan Pendampingan Penyaluran BST

Pembagian BST Kantor Pos Sioban Mentawai.
Pembagian BST Kantor Pos Sioban Mentawai.

Mentawai, Editor.- Kapolsek Sipora turun melakukan pendampingan dan beri himbauan prokes saat pembagian BST Kantor Pos Sioban Mentawai. Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra dan anggota lakukan pendampingan serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang datang ke Kantor Pos Sioban dalam pencairan bantuan sosial tunai (BST) 2021 cluster 3 tahap 10, 11, 12 dan 13 dari Kemensos RI,  pada hari Rabu, (21/04/2021).

Kapolsek itu sendiri langsung mengambil ahli memegang pengeras suara berupa Toa memberikan himbauan kepada warga yang antri menunggu untuk menerima dana BST agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti wajib memakai masker, karena bila tidak memakai masker Kapolsek menyampaikan kepada pihak pos selaku yang menyerahkan agar jangan di serahkan dulu sampai yang bersangkutan memakai masker.

Dan tetap menjaga jarak saat antri dan jangan berdesak desakan serta mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan pihak kantor pos saat masuk di ruangan pengambilan BST.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa bantuan yang di terima ini merupakan bantuan dari pemerintah akibat adanya pandemi Covid 19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat. Sehingga dengan diterimanya bantuan di harapkan juga masyarakat dapat mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. ** Jumelsen

207 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*