Kapolres Sijunjung Tinjau Vaksinasi di Kamang Baru

Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH menyaksikan vaksinasi di Kamang Baru.
Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH menyaksikan vaksinasi di Kamang Baru.

Sijunjung, Editor. – Kapolres Sijunjung    AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru, Selasa (07/09/2021).

Pada kesempatan iu Kapolres Sijunjung  mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dengan mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

“Saya minta agar masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sijunjung untuk tidak takut di vaksin karena kegiatan ini salah satu cara untuk mencegah dari masalah covid 19 selain dari menjalankan protokol kesehatan,” sebut Lazuardi

Pada petugas vaksinator, Kapolres selain meminta agar selalu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras para petugas tersebut

Selepas meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolres juga bertemu dengan tokoh masyarakat Kecamatan Kamang Baru. Dalam pertemuan itu Kapolres Lazuardi, mohon dukungan dari seluruh tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sijunjung.

“Mari jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menjaga harkamtibmas dan mengharapkan personil Polri sebagai Problem Solving  betul – betul di rasakan ditengah masyarakat,” harap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan peninjauan vaksinasi itu, Kasat Intelkam Polres Sijunjung AKP Milson Joni, SH, Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif.SH, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril,S.Pd.I, Kasubag Humas Polres Sijunjung, Kepala Puskesmas Kamang Hardi Sucipro S.Kep, dan Wali Nagari Kamang Syafri S.Sos.

Sedangkan dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat selain dihadiri pejabat dari Polres Sijunjung juga hadir, PLT Danramil 09 Tanjung Gadang Letda Czi. Akmal, Ketua KUA Kec. Kamang Baru Mulyanto, Pimpinan Perusahaan yang ada di Kec.Kamang Baru, Wali Nagari se Kec.Kamang Baru, Ninik Mamak se Kec.Kamang dan  Pokdar Kamtibmas Kecamatan Kamang Baru. **AR

63 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*