Kapolres Sawahlunto Buka Sosialisasi DIPA RKA-K/L Tahun Anggaran 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Sawahlunto, Editor.-Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos memimpin dan membuka kegiatan Rapat Sosialisasi mengenai Penggunaaan Anggaran DIPA RKA-KL, dan Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023 yang di laksanakan di Rupatama Polres Sawahlunto, Selasa (03/01).

Dalam sambutannya, Kapolres Sawahlunto mengingatkan kepada Pengguna Anggaran baik itu di bidang Bag, Sat dan Si serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan Anggaran sesuai Rencana Kegiatan, Penggunaannya Jangan Sampai ada yang Duplikasi.

“Saya berharap semua anggaran ini dapat diserap dengan maksimal,” kata Kapolres.

Kemudian, anggaran ini juga diharapkan dapat mendukung dari pada Kinerja Polres Sawahlunto ke depannya.

“Laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah dibuat, sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan,” jelasnya.

“Saya ingatkan dan tekankan kepada semua agar penyerapan dan pertanggungjawaban dapat dimaksimalkan, agar ke depan masalah Keuangan Polres kita menjadi lebih baik,” sambung AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos

Selesai Arahan dan Sambutan dari Kapolres Sawahlunto dilanjutkan Paparan tentang Sosialisasi DIPA RKA-KL TA 2023 oleh Kabag Ren diwakili oleh Kasubag Ren ProGar Bag Ren Polres Sawahlunto Iptu Zulhendri.

Kegiatan Rapat Sosialisasi dan penyerahan DIPA RKA-KL TA 2023 dihadiri oleh Wakapolres Kompol Asnomi Nanda, S.H., para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, Kasi dan Ka SPKT serta Paurmin, Kaurmintu dan Kasium Polsek sejajaran Polres Sawahlunto serta Perwakilan Wartawan Mitra Humas Polres Sawahlunto.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Anggaran kepada masing masing Bagian seperti Bag Ops, Bag Sumda, Bag Ren lalu kepada satuan satuan seperti Sat Intel, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Narkoba, Sat Tahti dan SPKT dan Seksi-Seksi seperti Si Was, Si Tipol, Si Humas, Si Keu serta Sium kemudian dilanjutkan kepada seluruh Polsek Jajaran Polres Sawahlunto.**Leo/HmsResSwl

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*