Kankemenag Tanah Datar Laksanakan Reformasi Birokrasi dan Zona Intekritas

Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Datar H.Syahrul sedang menandatangan fakta Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Datar H.Syahrul sedang menandatangan fakta Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas.

Batusangkar,Editor. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Tanah Datar  H.Syahrul yang baru saja menahkodai Kemenang Tanah Datar melaksanakan terobosan baru dibidang Reformasi Birokrasi dan Zone Integritas dalam pelaksanaan tugas ASN Kamenag dalam melayani masyarakat.

Penandatanganan Pernyataan Sikap dalam pelaksanaan  Reformasi Birokrasi  dan Zona Integritas tersebut  dilaksanakan pada hari  Kamis(18/6) oleh seluruh  Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar di aula kantor Kemenag Bukit Gombak

Kakan kemenag Tanah Datar H.Syahrul mengawali penandatanganan fakta Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas tersebut dan  dilanjutkan oleh  Kasubbag TU Kemenag H.Yusmarli, para  Kasi dan penyelenggara, Plt.Analis Kepegawaian, JFT dan JFU, para utusan Kepala Madrasah tingkat MI, MTS dan MA, utusan Pengawas madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Penyuluh Agama Islam Kecamatan, dan  Penghulu Kecamatan lainnya.

Ka Kankemenag H.Syahrul dalam arahannya mengajak para Pejabat dan JFU, JFT di jajaran Kemenag Tanah Datar untuk sepakat melaksanakan Pernyataan Sikap dalam melakukan Reformasi Birokrasi, dan Zona Integritas  Kementerian Agama.

Karena lembaga Kementerian Agama tidak akan  bisa bertahan dengan baik kalau para pejabat dan ASN nya tidak melakukan perubahan dan perbaikan pada  lembaga nya sendiri untuk itu .  Mari kita ciptakam Kementerian Agama yang bersih dari praktek-peraktek yang tidak sesuai dengan ketentuan –ketentuan yang berlaku maka dari itu marilah kita laksanakan nilai nilai kejujuran, ungkap  Syahrul.

Seusai penandatangan Fakta Reformasi Birokrasi dan Zona Interkritas kegiatan dilanjutkan dengan  Sosialisasi Pendaftaran dan Pembatalan Haji Reguler yang dibuka Kakankemenag H. Syahrul dengan pemateri Hidayat. DS Kasi Pendaftaran dan Dokumen Haji mewakili Ka Kanwil Kemenag Sumatera Barat yang diikuti oleh  Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama, Bundo Kandung, pemuda dan sekretaris IPHI Tanah Datar** Jum

424 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*