Kalapas Bukittinggi Hadiri Pembukaan PKP di IPDN Baso

Kalapas Bukittinggi hadiri Pembukaan PKP di IPDN Baso
Kalapas Bukittinggi hadiri Pembukaan PKP di IPDN Baso

Bukittinggi, Editor.- Kalapas Bukittinggi mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat menghadiri Upacara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ( PKP) di IPDN Baso, Senin (18/09/2023)

PKP dilaksanakan karena mengingat pentingnya kepemimpinan dan pengawasan di tingkat wilayah. Peserta sangat antusias mengikuti program pelatihan ini, peserta menyampaikan komitmen mereka untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan meningkatkan kualitas pengawasan, jelas Kalapas Bukittinggi,Marten.

Menurut Marten, Salah satu sesi pelatihan memberikan platform bagi peserta untuk bertukar ide dan belajar dari pengalaman masing-masing.

Atmosfer keseluruhan pembukaan PKP ini positif dan inspiratif, yang menciptakan rasa optimisme bagi masa depan kepemimpinan dan pengawasan di lingkungan Kementerian hukum dan HAM Sumatera Barat, ujarnya.

Program di IPDN Baso terkenal dengan kurikulum komprehensif dan fakultas yang luar biasa, memberikan peserta pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk unggul dalam peran masa depan peserta.

“Saya yakin bahwa pelatihan ini tidak hanya memberdayakan mereka secara individu tetapi juga memperkuat sistem administrasi kita secara keseluruhan,” tutup Marten. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*