Kakemenag Solok Pisah Sambut, Wawako Ramadhani Apresiasi Eri Aswandi

Pisah sambut kakemenag Kota Solok.
Pisah sambut kakemenag Kota Solok.

Kota Solok, Editor.-  Wakil walikota Solok mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh H. Eri Iswandi.MA sebagai kepala Kementerian Agama cabang kota Solok. Untuk selanjutnya, jabatan Kakemenag cabang kota Solok dilanjutkan oleh H.Aftizal.M.Pd.

Apresiasi atas kinerja Eri Iswandi serta ucapan terimakasih yang disampaikan oleh wakil walikota Solok itu, saat memberikan sambutan pada pisah sambutan jabatan Kemenag tersebut.

“Mewakili masyarakat dan pemerintah daerah kota Solok, saya ucapan aturan kata terimakasih kepada H. Eei Iswandi atas pengabdiannya selama dua tahun dikota Solok, dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru ” papar wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra.

Hadir pada kegiatan itu Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elvino, Kabag Kesra Irsyad, Pimpinan Bank Nagari Syariah, Pimpinan ponpes, pejabat dan asn dilingkungan kantor kemenag Kota Solok, Senin, 18 April 2022, di Aula Abu Bakar Sidiq Kantor Kementerian agama cabang kota Solok.

Pada kesempatan itu Dr. Ramadhani Kirana Putra juga mengucapkan selamat bertugas untuk kepala Kemenag cabang kota Solok yang baru, dan dikatakannya, Kemenag memiliki fungsi tersendiri dalam mewujudkan visi dan misi walikota Solok menjadikan kota yang berjulukan kota beras tersebut menjadi kota yang diberkahi, maju, dan sejahtera.** Gia

150 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*