Kakan Kemenag Limapuluh Kota, Jadi Plt Kakanmenag Kota Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.- Sesuai dengan surat edaran Badan Kepegawaian Negara nomor 2/SE/VII 2019,  menjelaskan, Pelaksana Tugas (Plt) diangkat untuk melaksanakan tugas rutin dari pejabat definitif yang berhalangan tetap.

Hal tersebut dijelaskan H.Irwan Kelapa Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumatera Barat dalam arahan pada pelantikan dan serah terima Plt Kakan Kemenag Kota Payakumbuh kami, (05/03) di aula Kemenag Kota Payakumbuh.

Sebagaimana diketahui Kanwil Kemenag Sumataera Barat mengamanahkan Plt Kemenag Kota. Payakumbuh kepada H. Ramza Husmen yang sehari-hari merupakan Kakan Kemenag Lima Puluh Kota.

Lebih lanjut H. Irwan menjelaskan, ”Kegiatan pengukuhan Plt hari ini merupakan amanah undang-undang yang harus dilaksanakan dengan baik. Dengan berakhirnya masa tugas Plt Kakan Kemenag Kota Payakumbuh yang lama H.Jufrimal maka Kakanwil wajib untuk mengangkat Plt yang baru untuk menjalankan roda organisasi, sampai diangkat pejabat definitif kedepanya,” jelas H.Irwan.

Menurut H. Irwan, kedepanya ada empat program stategis prioritas yang harus kita sukseskan ditahun 2020 ini, Pertama seluruh aparatur Kemenag harus memiliki komitmen yang kuat dalam pemberantasan praktek korupsi, hal ini penting saya ingatkan agar kita semua tetap istiqomah menjalankan tugas sehari-hari dengan taat azaz,” harap H.Irwan.

Kedua terkait dengan eksistensi Kemenag dalam mewujudkan produk halal, hal tersebut harus kita dorong bersama untuk mewujudkan Indonesia sebagai lokomotif pengembangan produk halal dunia, ketiga peningkatan kualitas layanan haji dan umroh oleh sebab itu saya mengajak kita semua untuk selalu melahirkan inovasi layanan agar indeks kepuasan jamaah haji kita dari tahun-ketahun semakin meningkat. Terakhir terkait dengan gerakan derikalilsasi paham kegamanan”.

“Atas nama pimpinan lembaga dan pribadi saya sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah sukses menjalan amanah, dan selamat menjalankan amanah kepada Plt yang baru, semoga dapat menjalankan amanah  organisasi kedepanya,” pungkas H. Irwan.

Sementara itu H. Ramza Husmen Plt Kakan Kota Payakumbuh yang baru menyampaikan, “Terimakasih atas amanah yang telah dipercayakan Kanwil Kemenag Prov.Sumatera Barat, ini merupakan amanah yang berat namun sangat mulia untuk kita sukseskan bersama-sama”.

Oleh sebab itu saya mengajak seluruh ASN Kemenag Kota Payakumbuh untuk terus meningkatkan kinerja, kerjasama dalam bingkai silaturahmi agar kiprah Kemenag Kota Payakumbuh kedepanya dapat dirasakan oleh umat secara nyata,” harap Ramza.

Lebih lanjut Ramza mengatakan, “Kedepannya Kemenag dihadapkan pada berbagai tantangan kehidupan sosial umat yang berubah begitu cepat. Oleh sebab itu saya mengajak kita semua untuk terus melakukan berbagai ikhtiar inovasi dalam upaya meningkatkan kualitas layanan umat, inovasi tersebut tentunya tidak boleh keluar dari aturan perundang – undangan yang berlaku,” jelasRamza ** Yus

378 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*