Kadis Kominfo Zahirman Pimpin Rapat Persiapan Harkitnas Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Padang Pariaman

Kadis Kominfo H. Zahirman, S.Sos, MM menyampaikan arahan.
Kadis Kominfo H. Zahirman, S.Sos, MM menyampaikan arahan.

Parik Malintang, Editor.- Dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada Jumat tanggal 20 Mei 2022 mendatang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Padang Pariaman menggelar rapat persiapan bersama instansi terkait di Ruang Dillo Kantor Bupati Padang Pariaman, Selasa, (17/05).

Rapat persiapan yang dipimpin Kadis Kominfo H. Zahirman, S.Sos, MM ini diikuti Sekretaris BKPSDM Maizar, S.Sos, MM, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dedi Spendri, S.Pd, MM, Kasubag Prokopim Edra Lina, Kasubag Perlengkapan Nirda Juwita, Kabid IKP Ali Yuni, Kabid Persandian Jausman, Kabid E-Gov Roza Suhendra, Kabid TIK Romi Satriawan Cahyadi, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kominfo Melly Yunizra.

Rapat bertujuan mengkoordinasikan persiapan pelaksanaan Harkitnas ke-114/2002 yang mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama” membahas agenda kegiatan dan penanggung jawab acaranya.

“Tema ini dipilih agar Harkitnas tahun 2002 ini dapat menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan sebagaimana tertuang dalam pedoman penyelenggaraan Harkitnas 2022,” ujar Zahiman yang mantan Kabag Humas Setdakab Padang Pariaman ini.

Zahirman lebih lanjut menyampaikan bahwa acara peringatan Harkitnas tahun 2022 ini akan diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemkab Padang Pariaman dengan berpakaian KORPRI. Tenaga Harian Swakelola memakai seragam hitam putih.

“Masing-masing instansi nantinya akan turut ambil peran dan berkontribusi dalam menyukseskan acara Harkitnas tahun 2002 ini,” tutur Zahirman mengakhiri. ** Rafendi/Rel IKP-Kominfo

67 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*