Kaca Mobil Kepsek SMP Negeri 3 Pariaman Dipecah Maling, Rp 50 Juta Dana BOS Raib

Mobil yang kacanya dipecahkan pencuri.
Mobil yang kacanya dipecahkan pencuri.

Pariaman, Editor. – Dikira ban mobil Kepsek meledak, ternyata kaca mobilnya pecah dan saat diperiksa uang di dalam laci sudah raib. Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMP Negeri 3 Pariaman sebesar Rp 50 juta raib digondol maling. Aksi pencurian yang dilakukan dua orang pria itu juga terekam kamera pengawas atau CCTV.

Informasinya, aksi pencurian yang terjadi di parkiran SMP Negeri 3 Pariaman itu terjadi Selasa, 10 Agustus 2020. Dari rekaman CCTV, kedua pelaku tampak datang menggunakan sepeda motor. Kemudian, mereka memecahkan kaca mobil Kepala SMP 3 Pariaman yang didalamnya ternyata tersimpan dana BOS sebesar Rp 50 juta.

“Saya sama beliau (kepsek) kembali dari bank. Saya menggunakan motor dan bapak pakai mobil, jadi keluar dari bank kami pisah,” kata Bendahara SMP Negeri 3 Pariaman, Yeli Supa kepada wartawan, Selasa, (10/11) 2020.

Sebelum kejadian itu, dia mengaku sempat melihat dua orang datang mengunakan sepeda motor ke sekolah. Namun, dia tidak curiga jika kedua pria tersebut akan berniat maling.** Afridon

192 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*