Kabag Humas dan Protokol Penkab Tanah Datar Sampaikan Imbauan Bupati

Yusrizal.
Yusrizal.

Batusangkar, Editor,- Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tanah Datar Yusrizal menyampaikan himbauan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi yang meminta seluruh masyarakat, agar mengikuti segala imbauan pemerintah baik pusat maupun daerah dan juga maklumat yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia  (MUI) Tanah Datar, terkait dengan usaha memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tanah datar  pada hari Jumat (3/4) bertempat di Posko Penanggulangi Covid 19 di Pagaruyung.

Imbauan ini guna   menyikapi perkembangan penyebaran wabah Corona Virus Desease (Covid-19) yang semakin meningkat dan membahayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat serta tingginya jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Tanah Datar, untuk itu Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi mengeluarkan imbauan nomor 400/416/Kesra-2020 tentang Menyikapi Perkembangan Wabah Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar.

Selain itu, Bupati Irdinansyah juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar membiasakan pola hidup bersih dan sehat serta disiplin guna melawan perkembangan Covid-19 di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Guna menghadapi wabah ini Bupati juga  meminta  peran  masyarakat  untuk bisa bersama-sama bahu membahu memutus rantai penyebaran Covid-19, serta tolong menolong terhadap saudara, teman, kerabat dan tetangga yang terdampak Covid-19 ini  dengan bantuan  sosial maupun  ekonomi.

Disamping itu Bupati Irdinansyah juga  menyampaikan, Dalam menghadapi ujian wabah Covid-19 seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar diminta agar  ikhlas dan  sabar serta memperbanyak memohon ampun dan meminta pertolongan kepada  Allah SWT dengan cara memperbanyak ibadah dan berdoa agar wabah ini cepat berakhir dan kita  dapat kembali hidup dengan tentram dan nyaman.

Selanjutnya Yusrizal mengharapkan agar imbauan bupati  ini bisa menjadi perhatian kita  bersama demi kemaslahatan umat.” Tidak itu saja,bupati juga mengingtkan  masyarakat  untuk tetap berada di rumah serta menghindari kontak langsung dengan orang lain dengan menjaga jarak aman” ujar Yusrizal. ** Jum

357 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*