Jelang HUT Kota Pariaman Ke-20, Ketua DPRD Fitri Nora Inisiasi Silaturahmi Dengan Tokoh PKDP

Silaturrahmi menjelang hari jadi Kota Pariaman.
Silaturrahmi menjelang hari jadi Kota Pariaman.

Padang, Editor.- Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora menginisasi silaturahmi dengan tokoh paguyuban PKDP di Kota Padang untuk meminta saran dan pendapat guna memeriahkan agenda HUT Kota Pariaman Ke-20, yang akan dihelat tanggal 1 sampai 2 Juli 2022.

Silaturahmi dipimpin langsung Pjs Ketua PKDP Sumbar, Syaharman Zanhar dan dihadiri tokoh-tokoh guyub PKDP lainnya yakni Irwan Sikumbang dan Muhakam (DPP PKDP), Buyuang Lapau dan tokoh bundo kanduang PKDP Sumbar lainya.

Angota fraksi Gerindra DPRD Kota Pariaman meminta pendapat dan saran tokoh paguyuban PKDP  untuk penguatan ekonomi kerakyatan yang berbasis lokal dan budaya masyarakat, Kota Pariaman yang dipimpin Walikota Genius Umar dan Wakil Walikota Mardison Mahyudin ini yang telah menciptakan iklim investasi, saat ini masih membutuhkan investor untuk pembangunan hotel.

“Sebagai kota tujuan wisata, investasi dibidang properti perlu dorongan semua pihak termasuk para perantau,” kata Fitri Nora mengawali diskusinya di Kantor Sekretariat PKDP Sumbar, di Jalan S. Parman No. 236-I (Simpang Eks IndahTheater) Ulak Karang, Kota Padang, Jumat malam (10/6).

Secara khusus, dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora mengajak para tokoh PKDP seluruh Sumbat turut memeriahkan agenda HUT Kota Pariaman Ke-20, yang akan dibentang tanggal 1 sampai 2 Juli 2022 mendatang.

Dalam menanggapi Ketua DPRD Kota Pariaman tersebut, Syaharman Zanhar merespon positif atas tujuan silahturami Fitri Nora.

“Perantau Piaman siap mendorong kehadiran investor untuk pembangunan hotel dan lainnya,” kata Pjs Ketua PKDP Sumbar itu.

Rangkaian silaturahmi Ketua DPRD Kota Pariaman tersebut diawali dengan makan malam bersama dan ditutup dengan diskusi terbatas dengan tokoh paguyubang Rang Piaman yang berhimpun dalam wadah PKDP tersebut. ** Agusmardi

118 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*