Jalin Silaturahmi, Rang Lengayang Gelar Pertandingan Bulutangkis IKWAL Cup 2022

Tropi buat pemenang IKWAL Cup 2022.
Tropi buat pemenang IKWAL Cup 2022.

Jakarta, Editor.- Warga Lengayang di ibukota negara, Sabtu (12/2/2022) menggelar pertandingan bulutangkis IKWAL Cup 2022 kategori ganda putra antarwarga IKWAL, untuk menjalin silaturahmi dan meningatkatkan imun tubuh.

Iven yang akan berlangsung Di Gedung Bapra Marinir Cilanda Jakarta Selatan ini diharapkan selain menyehatkan warga IKWAL DKI Jakarta juga mewujudkan persahabatan dan perdamaian, meningkat kualitas hidup warga juga memupupuk rasa persatuan dan kesatuan perantau Lengayang yang tergabung dalam IKWAL DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Semua ini diwujudkan IKWAL Jakarta, dalam memupuk rasa persatuan dan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat yang meminati olahraga bulutangkis,” kata Ketua IKWAL DKI Jakarta, Kolonel TNI Ardijon, Rabu (9/2).

Jika warga IKWAL DKI Jakarta memiliki semangat berkompetisi melalui pertandingan bulutangkis IKWAL Cup 2022, maka semangat berolahraga itu akan menjadi semangat juga untuk menjalankan aktivitas kehidupan.

Artinya, IKWAL DKI Jakarta akan terus membantu mempersatukan warga Lengayang di perantauan melalui pertandingan bulutangkis, yang sudah rutin digelar setiap tahunnya.

“Pembukaan IKWAL Cup 2022 ini juga dihadiri sesepuh dan penesahat IKWAL dan warga lainnya. Kita juga memberikan tropi dan hadiah lainnya kepada pemenang, jelas Ardijon.

Sementara itu Ketua Panitia IKWAL Cup 2022, Abdul Rahman Amon menyampaikan turut akan hadir pada pembukaan, Sabtu (12/2) juga para ketua-ketua organisasi kemasyarakatan Pessel yang ada di Jakarta seperti DPP PKPS, FKP, DPW PKPS DKI Jakarta, Forum serdadu Pasisia dan seluruh organisasi perantau kecamatan.

Pada pertandingan IKWAL Cup 2022 yang bertaglini “Dari awak untuk awak” ini para rang Lengayang se Jabodetabek dapat berpartisipasi dalam bidang olahraga bulu tangkis dan memahami bagaimana menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding dan tegakan fair play.

“Sangat banggalah dan alhamdulillah, meski dalam situasi awal tahun 2022 IKWAL DKI Jakarta tetap kompak dan eksis meningkatkan persatuan melalui olahraga bulutangkis,” kata Amon didampingi, sekretaris panitia, Durakmal. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*