Jabatan Kabag Umum di Sekretariat DPRD Kab. Solok Diserahterimakan

Pendatangan berita acara serah terima jabatan Kabag Umum Sekretariar DPRD Kab. Solok.
Pendatangan berita acara serah terima jabatan Kabag Umum Sekretariar DPRD Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Jabatan Kepala Bagian Um Sekretariat DPRD Kabupaten Solok diserahterimakan dari Zaldi Nofra kepada Nofrizal, Jum’at (2-7-2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Plt. Sekwan Mulyadi Marcos, Kepala arsip Nofiarman, Nofrizal, dan Zaldi Nofra.

Dalam sambutannya Kabag Umum yang baru, Nofrizal menyampaikan mengucapkan terima kasih dan salam kenal dan meminta petunjuk dan arahan dari sekretaris dewan DPRD Kabupaten Solok dan menerima masukan atas pelaksanaan kerja dan menerima kritikan dalam pekerjaan.

Sementara itu Kabag Umum yang lama menyampaikan permintaan maaf selama dalam pergaulan di DPRD Kabupaten Solok dan mohon bantuan kepada rekan rekan di Bagian Umum untuk membantu Kabag Umum baru.

Plt. Sekwan Mulyadi Marcos dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan rotasi adalah situasi yang lumrah dan wajar, harus dilaksanakan dan diterima oleh ASN.

Sekretariat DPRD berfungsi dalam pekerjaan untuk memfasilitasi kegiatan di DPRD dan anggota DPRD. Dalam pelaksanaan tugas agar dapat memaknai bagaimana melaksanakan pekerjaan yang dapat dikerjakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta dapat mengemban tugas yang di berikan oleh atasan dengan baik.

“Kepada kabag umum untuk lebih hati hati dalam pekerjaan dan dalam pelaksanaan pekerjaan dengan aturan aturan yang berlaku. Saling menjaga komunikasidengan baik antara atasan dan bawahan dalam pelaksanaan pekerjaan,” kata Mulyadi Maecos. ** Tiara/Hms.

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*