Iswanto Kwara Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PASI Kota Padang

Foto bersama usai Muskot PASI Kota Padang.
Foto bersama usai Muskot PASI Kota Padang.

Padang, Editor.- Iswanto Kwara resmi nakhodai Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Padang periode 2021-2025. Anggota DPRD Kota Padang ini terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) PASI Kota Padang pada Jum’at (12-3-2021).

Ketua Pelaksana pemilihan Syahrial SE menyebutkan, sampai ambang batas penyerahan Formulir hanya Iswanto Kwara yang mengembalikan berkas sampai limit waktu yang ditetapkan panitia Muskot.

Dari hasil yang didapat secara tatib Iswanto Kwara secara Aklamasi terpilih memimpin PASI Kota Padang.

“Diharapkan, dari kepemimpinan Iswanto Kwara nanti, akan mampu mengembalikan kejayaan PASI Kota Padang dan lebih meningkatkan prestasi dari kepemimpinan sebelumnya,” ungkap Syahrial.

Hal yang sama juga diutarakan Ketum PASI Provinsi Sumatera Barat, H. Sengaja Budi Syukur, SH. Suksesi kepemimpinan dari Benny Wendri diharapkan mampu dilanjutkan Iswanto Kwara dengan torehan prestasi yang membanggakan.

“Ini merupakan semangat baru bagi PASI, diharapkan semua pengurus terpilih mampu bergandeng tangan dengan KONI Padang dibawah komando Agus Suardi demi kemajuaan bersama,” pungkasnya.

Sedangkan dalam penyampaian Iswanto Kwara sebagai Ketua PASI terpilih, butuhnya kerjasama dan bimbingan kepada seluruh pengurus untuk meningkatkan prestasi atlet.

Dalam kepengurusan nanti, kita utamakan bagaimana meningkatkan kesejahteraan Atlet dan untuk masa depan mereka,” pungkas Iswanto.

Sidang yang dipimpin Ketua Harian PASI Kota Padang, Drs. Davidson memutuskan Iswanto Kwara terpilih secara aklamasi dalam pemilihan kali ini.

“Suatu harapan kepada calon tunggal Iswanto Kwara, untuk membawa PASI Kota Padang, menjadi lebih baik dengan segudang prestasi,” pungkasnya. **Arman/Mond

190 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*