IPHI Lubuk Begalung Wisata Dakwah ke Kab. Agam

H. Martias Wanto Datuak Maruhun.
H. Martias Wanto Datuak Maruhun.

Lubuk Basung, Editor.- Anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lubuk Begalung Kota Padang, lakukan wisata dakwah ke Kabupaten Agam. 

Sedikitnya ratusan Rombongan yang dipimpin H. Mahyudin, M. BA itu disambut Sekretaris Daerah Agam H. Martias Wanto, MM Dt. Maruhun di Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung Minggu  (17/3).

Sekdakab Agam H. Martias Wanto Datuak Maruhun dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali di Agam, 

“Pemerintah Kabupaten Agam menyambut baik kunjungan wisata dakwah ini, dan sekaligus  mempererat silaturahmi antar sesama jama’ah haji ini. Kunjungan IPHI kota Padang ke Agam ini adalah yang kedua , sebelumnya ke Maninjau dan itu menandakan hubungan silaturahim yang erat antara jama’ah kedua daerah,” ujarnya.

Sementara pimpinan rombongan IPHI Lubuk Begalung kota Padang H. Mahyudin, mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan ini.

“Kami Anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lubuk Begalung Kota Padang, mengucapkan terima kasih kepada bupati Agam H.Indra Catri, Datuak Malako Nan Putiah dan sekdakab Agam H.Martiaswanto Datuak Maruhun sebutnya di tengah ratusan anggota IPHI yang ikut dalam rombongan wisata dakwah ke Kabupaten Agam.

Semoga hubungan baik dan jalinan silaturrahim ini tetap kita jaga. Karena Bagi kami jama’ah IPHI Kota Padang umumnya dan Lubuk Begalung khususnya, bupati Agam Bapak Indra Catri adalah bagian dari keluarga besar kami di Padang, dan Karunia Allah berupa indahnya bumi Agam juga menjadi daya tarik bagi kami untuk berkunjung, sebut Ketua IPHI Lubuk Begalung H. Mahyudin.

Diakhir pertemuan, jama’ah mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Syamsul Bahri Mantan Kepala Kantor Kemenag kabupaten Agam. ** Yos

728 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*