Inspektorat Kota Sawahlunto Gelar Bimtek Pengkajian Keuangan dan Otonomi Daerah Organisasi Perangkat Daerah

Wali Kota Sawahlunto H. Deri Asta membuka Bimtek Pengkajian Keuangan dan Otonomi Daerah
Wali Kota Sawahlunto H. Deri Asta membuka Bimtek Pengkajian Keuangan dan Otonomi Daerah

Sawahlunto, Editor.- Inspektorat Kota Sawahlunto menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengkajian Keuangan dan Otonomi Daerah bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto, di Padang, Senin (14/08/2023).

Bimtek yang diselenggarakan Inspektorat Kota Sawahlunto itu mengangkat tema “Penilaian Mandiri dan Penjaminan Kualitas Maturitas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi”.

Kepala Inspektorat Kota Sawahlunto Isnedi melaporkan Narasumber yang menyampaikan Materi dalam Bimtek tersebut yakni Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumbar Desi Adin dan Korwas Bidang APD BPKP Sumbar Ali Ihsan.

Kepada para peserta, Wali Kota Sawahlunto H. Deri Asta berpesan sekaligus membuka Bimtek ini, supaya dapat mengikuti Bimtek dengan serius dan tidak ragu bertanya apabila ada poin-poin yang masih diragukan.

“Ilmu yang dishare di sini sangat bermanfaat dalam mewujudkan Pemerintahan yang baik dan bersih. Jadi mari kita bersama maksimalkan peluang mendapat ilmu di sini dengan baik,” kata Wali Kota H. Deri. **Leo

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*