IMPPS Gelar Mubes 2021 di Kantor PKPS Sumbar

Budi Syukur saat memberi sambutan pada Mubes IMPPS.
Budi Syukur saat memberi sambutan pada Mubes IMPPS.

Padang, Editor.- IMPPS (Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Pesisir Selatan) gelar Musyawarah Besar di Kantor  PKPS/IKPS Jl Bandar Bekali, Jati Padang, Kamis (30/9/2021).

Selain dihadiri mahasiswa UIN Imam Bonjol yang tergabung dalam guyub IMPPS (Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Pesisir Selatan) juga hadir Ketua PKPS Sumbar, S Budi Syukur, sedangkan secara daring turut hadir Dr Yulizal Yunus, MSi selaku Pembina IMPPS.

“Kami sangat bersyukur dapat memanfaatkan Kantor PKPS Sumbar ini untuk melaksanakan Mubes IMPPS,” ujar Ketua Panpel Mubes IMPPS Zulkhairi Asra. Semoga dengan pelaksanaan Mubes IMPPS di Kantor PKPS Sumbar ini semakin menimbulkan ras cinta Pessel,” katanya.

Sementara itu, Ketua PKPS Sumbar, S Budi Syukur mengatakan cinta kampung halaman merupakan perasaan yang harus dimiliki dan menjadi bagian setiap individu mahasiswa Pesisir Selatan.

“Dengan hadirnya mengikuti Mubes IMPPS ini adalah rangkaian dari sikap cinta Pesisir Selatan. Hal itu ditindaklanjuti dengan perilaku untuk membela dan melindungi Pessel, rela berkorban demi kepentingan pembangunan, mencintai adat, budaya, serta lingkungan,” ujar Budi Syukur.

Lebih lanjut Budi Syukur menjelaskan cinta kampung halaman adalah cara berpikir, bersikap, dan berbuat yang menunjukkan kesetiaan, kepedulian, dan penghargaan terhadap kabupaten kita Pesisir Selatan.

“Dalam program kerja IMPPS kedepan perbanyaklah diskusi-diskusi agar terbangun kesadaran baru, karena mahasiswa sebagai bagian dari generasi muda mesti terlibat sosial kemasyarakatan baik di ranah maupun di rantau,” harapnya.

Rangkaian Mubes IMPPS tersebut berlangsung hikmat, dengan susunana acara yang apik dari awal hingga akhir. Ucapan selamat Mubes IMPPS juga berdatangan dari para senior, diantaranya, Ali Margosim dan Gustian Acil yang saat ini menempuh pendidikan di Kota Yaman. ** Agusmardi

79 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*