Ikuti Jambore Nasional XI, Kwarcab Sawahlunto Berangkatkan 27 Orang

Wakil Wali Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti.
Wakil Wali Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti.

Sawahlunto, Editor.- Kwarcab Pramuka Kota Sawahlunto akan memberangkatkan 27 orang dalam kontingen untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur.

Wakil Wali Kota Sawahlunto yang menjabat sebagai Ketua Kwarcab Sawahlunto Zohirin Sayuti, pada Senin 18 Juli 2022 mengatakan kontingen itu akan diberangkatkan pada tanggal 10 Agustus 2022 mendatang dengan menggunakan angkutan bus.

“Kekuatan kontingen kita untuk Jambore Nasional ini adalah Pramuka Penggalang yakni sebanyak delapan orang putra dan delapan orang putri kemudian satu orang berkebutuhan khusus. Setelah itu pendamping,” kata Zohirin Sayuti.

Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti menyebut jenis kegiatan yang akan diikuti antara lain ; keterampilan kepramukaan, kampung pengembangan berkelanjutan, petualangan air, teknologi, seni budaya, wisata edukasi dan keagamaan.

“Tadi siang kami melaksanakan rapat koordinasi untuk mematangkan persiapan-persiapan menuju Jambore Nasional tersebut,” kata Zohirin Sayuti.**Leo/Rhian/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*