Ikut Sukseskan MTQ, PMI Kota Solok Turunkan 12 Relawan

Relawan PMI Kota Solok pada malam pembukaan MTQ Nasional Tingkat Sumbar ke 28.
Relawan PMI Kota Solok pada malam pembukaan MTQ Nasional Tingkat Sumbar ke 28.

Solok, Editor.-  Ketua PMI Kota Solok, Yutris Can, SE yang juga Ketua DPRD Kota Solok mengapresiasi seluruh stakeholder dan lemba terkait serta masyarakat Kota Solok yang telah menyukseskan MTQ Nasional Tingkat Sumbar ke 38 di Kota Solok.

Saya mengucapkan selamat kepada Pemko Solok beserta jajaran dan seluruh masyarakat Kota Solok yang telah berperan serta menyukseskan dan meramaikan pembukaan MTQ Nasional Tingkat Sumbar ke 38 di Lapangan Merdeka Solok tadi malam,” kata Yutriscan didampingi Sekretasi PMI Kota Solok Ronni D Daniel, Minggu (16/6).

Pada kesempatan itu Yutris juga menjelaskan, untuk mem “back up” petugas kesehatan pada MTQ Nasional Tingkat Sumbar ke 38, PMI Kota Solok menurunkan 12 relawan yang siap melayani peserta dan kafilah yang mendapat ganguuan kesehatan dan masalah lainnya.

“Untuk membantu petuas kesehatan dalam melayani peserta MTQ, kita telah menurunkan 12 orang relawan. Kalau memang diperlukan, kita akan tambah dengan beberapa relawan lagi,” kata Yutris Can. ** Suhardi Syam

515 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*