Ikut Meriahkan Bulan Ramadhan, Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri Tebarkan Kebaikan di Koto Balingka Pasbar

Penyerahan bantuan Pemprov Sumbar untuk Masjid Nurul Iman
Penyerahan bantuan Pemprov Sumbar untuk Masjid Nurul Iman

Pasaman, Editor.-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Syamsul Bahri dari Dapil IV Sumbar bersafari ke dapilnya untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

Pada Jumat (30/3/2023) malam, Syamsul Bahri berbuka puasa bersama di Kecamatan Koto Balingka Pasaman Barat.

“Alhamdulillah tadi malam bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Jorong Labuai, Koto Balingka Pasbar” kata Syamsul Bahri kepada media ini, Sabtu (1/4/2023).

Syamsul Bahri dari fraksi PDIP DPRD Sumbar menyampaikan bahwa saat kegiatan Safari Ramadhan ke Kecamatan Balingka dirinya sekaligus menyerahkan bantuan Pemprov Sumbar untuk Masjid Nurul Iman sebesar Rp20 juta.

Menurut Syamsul Bahri melalui Safari Ramadhan ia menikmati perjalanan yang dilakukan pada Bulan Ramadhan karena tidak hanya bersifat material, namun juga merupakan bentuk ekspedisi spiritual untuk menebar kebaikan.

“Kami merasakan semakin dekat dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk semakin dekatnya kita kepada Allah SWT,” paparnya.

“Untuk itu mari kita jadikan Safari Ramadhan sebagai titik tolak untuk mengenali itu semua sebagai bagian dari ikhtiar kita untuk menjadi hamba-hamba yang bertakwa,” pungkas Syamsul Bahri.**Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*