Hitungan Internal dan  Cepat Pilkada Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi Unggul

Bukittinggi, Editor.- Siapa Walikota Bukittinggi hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 kemaren, jawabannya adalah pasangan  nomor urut 2 Erman Safar – Marfendi, sesuai  dengan hasil hitung cepat dan internal  yang dilaksanakan, pasangan ini unggul dalam peroleh suara, mengalahkan dua petahana sebagai pesaingnya.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, nomor urut 2, Erman Safar-Marfendi, memperoleh  suara terbanyak, sementara petahana Ramlan Nurmatias-Syahrizal, menempati posisi kedua dan petahana lrwandi-David pada posisi ketiga.

Data Hasil quick count dari Erman Safar Center, paslon nomor urut 1, mendapat 40,22 persen suara, paslon nomor urut 2 mendapat 45,66 persen, dan  paslon nomor urut 3 mendapat 14.12 persen.

Dari hasil hitung cepat itu, pasangan Erman Safar-Marfendi, unggul dengan mendapatkan suara terbanyak. Dua hasil hitung cepat ini pun juga sudah beredar di media sosial, termasuk bagaimana pendukung dan tim suksesnya merayakan kemengangan dengan makan makan bersama, juga viral di medulia sosial.** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*