Hendra Panai Resmi Memimpin Rang Pasisia, PKPS Bali Mengarifi Nilai – Nilai Budaya

Pelantikan Pengurus DPW PKPS Bali
Pelantikan Pengurus DPW PKPS Bali

Padang, Editor.- Ketua DPW Bali, Hendra Panai merasa beruntung pelantikan dirinya dan jajaran pengurus DPW PKPS Bali periode 2022-2027 dihadiri Gubernur Bali, Bupati Pesisir Selatan, Ketua DPP PKPS dan jajaran dan Ketua DPW PKPS Sumbar dan Bengkulu.

“Saya bersyukur selaku Ketua DPW PKPS Bali pelantikan kami bida dihadiri pejabat Bali, Tokoh PKPS Pusat dan dua orang Tokoh DPW yakni Sumbar Pak Budi Syukur dan Bengkulu Pak Sekjen Gusta Gunawan,” ungkap Hendra Panai kepada media ini, Senin (14/11/2022).

Hendra Panai mengungkapkan jajaran Pengurus DPW PKPS Bali yang dilantik oleh Ketua DPP PKPS Zulhendri Chaniago, akan membaktikan-dirinya untuk memperkuat kekeluargaan Pesisir Selatan baik di rantau maupun kampung halaman dengan berpegang teguh dengan nilai-nilai budaya keminangkabauan. Seluruh pengurus yang dilantik akan seiya sekata dalam menjalan organisasi dengan amanah dan selalu berkolaborasi.

Pada acara pelantikan, Ahad (13/11) di Gedung Serbaguna IKMS Bali di Jalan Gunung Lebah, Monang Maning Kota Denpasar, selain dihadiri Ketua DPP PKPS Zulhendri Chaniago, turut hadir Gubernur Bali yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Wayan Sutena, Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, Sekjend DPP PKPS Djoharly Chaniago, Wasekjend Ahmad Nurdin, Ketua DPW PKPS Sumbar Budi Syukur Dt. Bandaro Jambak, Sekretaris DPW PKPS Bengkulu, Gusta Gunawan serta beberapa jajaran pengurus DPP PKPS.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PKPS Bali Hendra Panai mengatakan, pelantikan ini akan menjadi momentum agar menjadi lebih baik dan menjadikan PKPS Bali sebagai tempat berbagi dan berdiskusi untuk membangun kampung halaman.

“Kehadiran PKPS menjadi bagian dalam memajukan daerah. Jika kita bersinergi ini akan menjadi luar biasa. Semoga ini ke depannya kami dapat mempersatukan semua komponen masyarakat, tidak hanya yang ada di Provinsi Bali tapi juga bermanfaat untuk ranah,” ujarnya.

Sementara Ketua DPP PKPS Zulhendri dalam sambutannya berharap, dengan terbentuknya pengurus yang baru, dapat membuat terobosan terbaru dan program-program yang mantap untuk warga PKPS di wilayah Bali.

“Kami berharap dengan dikukuhkannya DPW PKPS Bali, menjadikan perantau Pessel tetap bersatu dan terus menjalin rasa kekeluargaan,” pungkasnya.

Berikut adalah susunan Kepengurusan DPW PKPS Provinsi Bali periode 2022-2027

Dewan Penasehat

Ketua                    : Jhoni St

Sekretaris            : Zikirman

Anggota

  • H Nurjaman
  • Dr Fajri Usman
  • Mohammad Yansen

Dewan Pembina

Ketua                    : dr Emilia S. Purwa

Sekrekretaris     : Syahril

Anggota

  • Ujang St Larangan
  • H Padrizal
  • Arismal
  • drh Ibran Eka Putra

Dewan Pengurus Wilayah

Ketua                                    : Hendra Panai

Wakil Ketua                        : Suryadi

Sekretaris                            : Eka Apriyanto

Wakil Sekrekretaris         : Yandiani, SS

Bendahara                          : Delima

Wakil Bendahara              : Wisnadiyami

Bidang-Bidang                   : Diperkuat dengan 7 Bidang yang terdiri dari Ketua dan Anggota

**Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*