Harus Ada yang Mewakili Warga Kubang di DPRD Kab. Kerinci

Kerinci, Editor.- Tahun 2019 ini merupakan tahun yang sangat penting untuk menentukan masa depan bangsa ini. Dimana tahun 2019 ini kita akan memilih Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Propinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Menurut salah satu warga dan tokoh masyarakat 5 Desa Kubang, Mulyadi, menyatakan pentingnya memilih wakil dari 5 desa Kubang untuk agar bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Kerinci demi kemajuan pembangunan di daerah Kubang.

Keterwakilan Anggota DPRD dari setiap wilayah sangatlah penting demi kemajuan dan penyerapan aspirasi dari masyarakat tersebut supaya bisa diperjuangkan. Seperti yang diutarakan oleh Mulyadi Warga Desa Kubang saat ditemui di tempat keramaian, tepatnya di Warkop COK KP para warga dan para tokoh masyarakat biasa berkumpul, juga mendiskusikan permasalahan desa dan hal lainnya.

“Sudah saatnya kita memenangkan dan mengirim putra – putra terbaik kita 5 Desa Kubang untuk menjadi wakil di DPRD Kabupaten Kerinci, supaya kita tidak lagi tertinggal dibidang pembangunan,” ungkapnya kepada Editor.

Lanjut Mulyadi, hanya putra terbaik kitalah yang bisa memperjuangkan segala aspirasi dari masyarakat kita. Sekaranglah saatnya kita bersatu dan mari kita satukan barisan. Bersama kita bisa.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Kubang lainnya, Johardi yang termasuk punya pengaruh, terutama di kalangan anak muda.  Saat di wawancarai di tempat yang sama, juga menyerukan mari kita menangkan dan besarkan Negara kita atau lebih khususya kita kirim putra terbaik Kubang untuk memperjuangkan aspirasi kita.

“Yang  mau serius memperjungkan daerah tentu putra terbaik kita sendiri,” ujarnya.** Khumaini

1373 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*