Hari ke Tiga Porprov XV Sumbar, Atlet Senam Payakumbuh Dulang Enam Medali

Padang Pariaman, Editor.- Kontingen Kota Payakumbuh terus menunjukan tajinya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VX Sumatera Barat tahun 2018. Kali ini prestasi gemilang ditorehkan atlit senam Kota Batiah itu, pada hari ketiga dengan raihan 6 (enam) keping medali,  masing masingnya 3 (tiga) emas dan 3 (tiga) perak. 

Medali emas pertama diraih Yusuf Praja Negara pada nomor pertandingan floor wajib.  Emas juga berhasil diraih Rantika Afrilya pada nomor pertandingan vault pilihan dan keping emas ketiga disumbangkan Ridho Musta pada nomor pertandingan ring pilihan.

Adapun tiga medali perak sukses direbut Naogazakfara pada nomor pertandingan uneven bars wajib,  Fauziah putri yang turun di nomor pertandingan floor pilihan, dan Rahmadani Akbar pada Nomor pertandingan single bars wajib. Atlet senam yang behasil mendulang medali emas

Pemberian Bonus Spontan Diminta Tidak Tebang Pilih

Semua atlit yang mendapat medali emas,perak ataupun perunggu hendaknya diberi bonus spontas yang diserahkan usai pengalungan medali  seperti yang dilakukan Kadis.Pariwisata Pemuda dan Olahraga pada atlit senam yang mersih nedali Rabu(22/11).

Jangan hanya pada cabang senam saja yang dapat bonus spontan bagi atlit yang mendapat medali,besarnya juga harus sama, komentar sejumlah atlit kepada media ini. Bila tebang pilih akan berdampak  negatif bagi atlit,tambah mereka yang meminta jati dirinya tidak ditulis.

Seperti disaksikan para atlet , Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman yang menyempatkan hadir di veneu Cabor Senam,  Dirinyapun langsung menyerahkan bonus spontan kepada atlet yang sukses meraih medali.

“Bonus spontan merupakan apresiasi langsung dari pemerintah kota payakumbuh atas prestasi yang diraih atlet disamping bonus resmi yang sudah ditetapkan oleh pimpinan daerah kita. Semoga bisa memotivasi atlet-atlet lainnya untuk juga meraih kepingan medali bagi kontingen Payakumbuh,” ujar Elfriza Zaharman usai penyerahan bonus spontan tersebut Rabu 21/11. ** Widya

1009 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*