Hadapi Masa Covid-19, Linda Kusuma Catering Sediakan Rendang Mama dan Goreng Jariang

Padang, Editor.-  Catering Linda Kusuma memberikan layanan penyedian makanan Rendang Mama  dan spesial menu ‘Goreng Jariang’ yang berlokasi depan Masjid Baitul Hadi, Aur Duri Indah, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur. Penyedian menu dimasa Covid-19 dalam upaya agar masyarakat tidak ribet untuk mengkonsumsi ketika jam makan tiba.

“Penyediaan menu Rendang Mama dan Goreng Jariang (jengkol–red) didedikasikan untuk warga Kota Padang dan luar Padang,” kata Owner Catering, Linda Kusuma, Jumat (27/3) yang selalu menyumbangkan 100 porsi gratis di Masjid Baitul Hadi ini.

Catering Linda Kusuma sebagai salah satu usaha yang kena dampak dari Wabah Corona, karena sejak wabah corona

atau Covid-19 mulai menjadi perhatian pemerintah maka beberapa ordernya dibatalkan.

“Pelarangan berkumpul beberapa waktu lalu ada tiga dan empat order catering baik untuk pesta maupun acara telah dibatalkan. Namun menyikapi situasi ini, penyedian menu Randang Mama dan Gulai Jariang membuat pekerjanya tetap beraktivitas,” ujar Linda.

Sejak dibuatnya Randang Mama dan Goreng Jariang beberapa order dari warga Kota Padang dan luar Kota Padang sudah mulai ada, bahkan ada juga yang dikirim ke Jabodetabek. ** Agusmardi

705 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*