Hadapi Lomba Dasawisma Tingkat Sumbar, TP PKK Padang Pariaman Gelar Rapat Bersama OPD Terkait

Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur memimpin rapat bersama sejumlah kepala OPD.
Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur memimpin rapat bersama sejumlah kepala OPD.

Parik Malintang, Editor – Dalam rangka membahas berbagai persiapan untuk penilaian kunjungan lapangan nominasi Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri beserta pengurus lainnya melaksanakan rapat bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Pemkab Padang Pariaman, Camat Sintuak Toboh Gadang (Sintoga) dan Walinagari Toboh Gadang Kecamatan Sintuak Toboh Gadang.

Rapat dimaksud dilaksanakan di Ruang Rapat Setdakab Padang Pariaman di kompleks Kantor Bupati Padang Pariaman di Korong Pasa Dama Nagari Parik Malintang Kecamatan Anam Lingkuang.

Ketika rapat, Ny.Yusrita Suhatri Bur didamping Wakil Ketua TP PKK Ny.Yusnelly Rahmang dan Sekretaris TP PKK,Ny. Des Erman.

Ketua TP-PKK Kabupaten Padang Pariaman, Ny.Yusrita Suhatri Bur, dalam rapat menyampaikan sangat  berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu.

“Alhamdulillah kita bisa masuk nominasi dan beberapa hari ke depan Kelompok Dasawisma di Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga, akan dinilai tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat,” tutur Ny. Yusrita Suhatri Bur yang sehari- hari ASN yang bertugas sebagai guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Kecamatan Anam Lingkuang yang berlokasi di Nagari Pakandangan ini.

Untuk itu, ia meminta semua pihak yang terkait berperan serta guna mendukung pelaksanaan kegiatan dimaksud.

“Kita berharap penilaian dewan juri nantinya bisa menetapkan Dasawisma Kabupaten Padang Pariaman Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat,” pungkas Ny. Yusrita Suhatri Bur mengakhiri. ** Rafendi/Kominfo

 

220 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*