Gusmal Lantik Camat Gunung Talang

Talang, Editor.-  Camat sebagai perpanjangan tangan bupati diharapkan dapat dengan cepat menyesuaikan diri, menterjemahkan konsep-konsep yang akan direalisasikan dalam bentuk yang nyata. Camat yang dalam pelaksanaan tugasnya memperoleh pelimpahan kewenangan pemerintah dalam pelaksanakan program kerja jangan hanya sebatas output, tetapi harus menunjukan outcome dengan indicator berfungsinya output tersebut.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok H. Gusmal. SE, MM dalam sambutannya pada serah terima jabatan Camat Gunung Talang dari Sujanto Amrita kepada Drs. Misran, MM di kantor kecamatan Gunung Talang, Selasa, (10/1). Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kab. Solok  Ny. Desnadevi Gusmal, Staf Ahli Bidang Pemerintahan  Ferisnovel, Pj Kadis PU  Effia Vivi Fortuna dan  seluruh kepala SKPD lingkup Pemkab Solok.

Lebih lanjut dikatakan Gusmal, kepada saudara yang diberi amanah untuk menempati dan menduduki jabatan diminta agar lebih meningkatkan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi dari unit kerja yang masing=masing. Sehingga mengetahui secara teknis apa yang harus dilakukan dalam mencapai tujuan yang sudah ditetapkan.

“Untuk ketua TP PKK yang baru agar lebih mensukseskan program PKK sampai ke tingkat nagari. Sosialisasikan program secara baik, transparan, objektif dan rasional, lanjutkan program yang baik dan timbulkan inovasi-inovasi baru agar program pemberdayaan masyarakat melalui PKK dapat berhasil,” kata Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Erby/Hms

2050 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*