Guru MDTA Dapat Batuan  Pakaian Seragam Dari Pemko Bukittinggi

Wako Bukittinggi menyerahkan pakaian seragam kepada guru pondok pesantren.
Wako Bukittinggi menyerahkan pakaian seragam kepada guru pondok pesantren.

Bukittinggi, Editor.- Pemko Bukittinggi, bantu Guru  MDTA, TPQ, TKQ, TPS, Pondok AL-Quran dan Pondok Pesantren se Kota Bukittinggi pakaian seragam yang diserahkan  melalui Bagian Kesra dan secara simbolis telah diserahkan  di Balairung rumah dinas Walikota, Kamis (30/07).

Kepala Bagian Kesra Setdako Bukittinggi, Eryanson, mengatakan, Tahun Anggaran 2020 ini Pemko Bukittinggi telah mengganggarkan dana untuk Belanja Bahan Pakaian Guru-Guru MDTA TPQ, TKQ, TPSQ, Pondok AL-Qur’an dan Pondok Pesantren sebesar Rp 150.000.000,-

“Bantuan ditujukan untuk Guru MDTA 315 orang, Guru TTPS 266 orang, Guru Pondok Al Qur’an 96 Orang, dan Guru Pondok Pesantren 113 Orang. Total sebanyak 790 Orang,” jelasnya.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengatakan, Pemko Bukittinggi menyadari pentingnya meningkatkan kompetensi dan kinerja Para Guru-guru MDTA TPQ, TKQ, TPQ, Pondok Al-Qur’an dan Pondok Pesantren se Kota Bukittinggi dalam rangka peningkatan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemko kepada Guru. Semoga bisa memotivasi guru untuk bekerja lebih maksimal lagi” harap Wako. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*