Gubernur Sumbar Irwan Prayitno,  Lantik Zuldafri Dharma Jadi Bupati Tanah Datar 

Zuldafri Darma menandtangani berita acar pelantikannya sebagai Bupati Tanah Datar.
Zuldafri Darma menandtangani berita acar pelantikannya sebagai Bupati Tanah Datar.

Padang, Editor.- Gubernur Sumbar H. Irwan Prajitno, Rabu 13 Januari 2021 Melantik H. Zuldafri Dharma SH, sebagai Bupati Kab. Tanah Datar, sisa masa jabatan 2016-2021, di Auditorium Kantor Gubernur Di Padang Sumatra Barat.

Pelantikan H. Zuldafri Dharma SH, sebagai Bupati ini menggantikan alm H. Irdinansyah Tarmizi yang Wafat pada tanggal 19 September 2020 , masa Jabatan H. Irdinansyah Tarmizi dan H. Zuldafri Dharma akan berakhir pada tanggal 17 Pebruari 2021. Artinya ada lebih kurang sebulan H. Zuldafri Dharma SH akan menjabat dan menuntaskan sisa jabatan.

Pelantikan ini juga di dasari  keputusan Mentri Dalam Negeri No 131.13.4758 Th 2020 tgl 28/12.2020, Tentang Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Tanah Datar. Sumatera Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumatera Barat H. Irwan Prajitno berharap bisa Menjaga, menjalankan amanah disisa masa jabatannya sampai tgl 17/2.2021.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Dan Masyarakat  , mengucapkan kepada H. Zuldafri Dharma SH yang sudah di lantik Amanah dalam menjalankan Tugas tugas di sisa masa jabatannya,” sebut Irwan Prajitno.

Hadir juga pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sumatra Barat H. Nasrul Abit , Bupati dan Walikota Sesumatra Barat,  Erman Rahman ( Kalaksa BPBD Sumbar dan mantan Pjs Bupati Tanah Datar),  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah / Forkompinda Propinsi dan Forkompinda Kab. Tanah Datar serta undangan lainnya. ** John Denis 

202 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*