GOW Kab Solok Gelar Seminar Sehari Tentang Penanggulangan LGBT dan Narkoba

Arosuka, Editor.- Mari kita awasi anak kita dalam bergaul dilingkungan agar tidak mudah terpengaruh dengan kelakuan menyimpang LGBT dan Narkoba. Dengan dilaksanakan seminar sehari ini, mari kita fahami bersama bagai Bana pemahaman LGBT dan Narkoba, serta langkah/ usaha dalam mengatasinya.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH dalam sambutannya saat membuka secara resmi Seminar Sehari  yang bertema “Peranan GOW dan Lembaga Layanan Dalam Rangka Menanggulangi LGBT dan Narkoba di Kabupaten Solok” di ruangan Solok Nan Indah kantor bupati Solok, Senin (17/12).

Pada kesempatan ini wabup berharap generasi muda saat ini tidak mudah terpengaruh oleh hal- hal yang bersifat negatif yang mebuat kepribadian rusak, sebab dengan demikian maka Negara lain akan sangat mudah menguasai kita..

“Kepada gabungan organisasi wanita (GOW) saya mengajak, mari kita bersama organisasi lain untuk memerangi LGBT dan Narkoba.,” kata Yulfadri Nurdin.

Sementara itu Ketua GOW Kab. Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertepatan dalam rangka memperingati hari ibu, yang puncaknya di Sumatera barat dilaksanakan   di kota Bukittinggi.

“Diharapkan setelah mengikuti sosialisasi ini kita bisa menentang dan memerangi kegiatanLGBT dan Narkoba serta mengajak semua unsur untuk bersama- sama memerangi LGBT dan narkoba,” kata Ny. Dahliar Yulfadri Nurdi,

Ketua GOW Kab. Solok tersebut juga berpesan kepada orang tua agar mampu membuat anak dirumah untuk lebih terbuka, sehingga setiap perkembangan dan perubahan tingkah laku anak dapat d awasi untuk menghindari terjadinya penyimpangan tingkah laku.

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan, panitia Kabid Pemberdayaan Permpuan dan Anak, Maidarti melaporkan, tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mengajak para organisasi mengetahui dampak buruk bagi generasi muda kita pengaruh LGBT dan Narkoba. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh organisasi wanita se Kabupaten Solok. ** Rhian/Kobar/Hms

741 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*