Genius Umar Bersama Tim Pemenangan Bersihkan ATK

Pariaman,Editor.Calon  Walikota Pariaman No  urut 3  Genius Umar bersama tim pemenangan mulai membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK). Pembersihan APK  dijalan utama kota pariaman  Kamis (15/2/ 2018).

Pembersihan dimulai dari APK yang terpasang pada puluhan angkutan kota yang terpasang poster pasangan itu. Satu bulan terpasang poster GEMA, satu demi satu dilepaskan yang di beri waktu oleh kpu kota pariaman paling lambat ( 19 / 2/2018 )

Genius Umar menyatakan, pembersihan APK yang dilakukan pihaknya merupakan komitmen jika GEMA dan relawan taat terhadap aturan kampanye yang melekat pada mereka sebagai paslon.

“Ini repsentasi jika kita taat aturan. Jika aturan membatasi APK yang dipasang hanyalah yang difasilitasi saja, makanya yang telah kami pasang ini dibersihkan,” ujarnya.

Menurutnya, tercatat 40 unit angkot memasang stiker dirinya. Lebih kurang dua bulan poster gambarnya dan Mardison Mahyudin di bawa keliling Kota Pariaman.

“Kami yakin ini sangat membatu mensosialisasikan profil dan program kami, ini sangat luar biasa sekali,” ulasnya.

Menurutnya, setelah pembersihan kali ini, APK yang terpasang di titik lain akan ikut dibersihkan oleh tim relawan yang membuka APK yang telah terpasang hingga ke tingkat desa.

Sementara itu, ketua tim kampanye Genius Umar dan Mardison Mahyuddin, Mulyadi, menargetkan pembersihan APK ditargetkan akan selesai pada tanggal 19 Februari 2018, bertepatan dengan batas akhir pembersihkan APK.

“Kami targetkan selesai paling lambat tanggal 19 Februari 2018. Namun kita akan upayakan bisa bersih semua sebelum tanggal itu,” pungkasnya. ** Afridon

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*